Curanmor 7 Orang Ditembak, Jembatan Cadika Ambruk, dan Pengusaha Tersangka Edarkan Narkoba – Berita Terbaru Waspada Online

by -549 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan bersama jajaran terus mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan (curanmor) sehingga situasi kamtibmas di Kota Medan tetap aman dan nyaman.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, tujuh orang pelaku kejahatan jalanan berhasil ditangkap dan diberikan tindakan tegas (ditembak) karena melawan saat berusaha melarikan diri.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, menyatakan kasus kejahatan jalanan tersebut diungkap oleh Sat Reskrim Polrestabes Medan, Polsek Medan Area, dan Polsek Tuntungan.

Baca selengkapnya

Jembatan Taman Cadika Ambruk

Wakil Ketua DPRD Medan sementara, Syaiful Ramadhan, menanggapi buntut ambruknya jembatan penyeberangan di Danau Taman Cadika Medan Johor yang terjadi pada Minggu (13/10) petang. Pemerintah Kota Medan diminta segera mengidentifikasi permasalahan sebenarnya agar kejadian serupa tidak terulang di fasilitas serupa miliknya.

“Saya baru mengetahui dari video yang beredar, sepertinya ada over kapasitas pengunjung yang menggunakan jembatan tersebut,” ujar Syaiful kepada media pada Senin (14/10).

Baca selengkapnya

Pengusaha Diadili Edarkan Narkoba

Terdakwa Ranto Purba dan Adek Putra diadili di Pengadilan Negeri (PN) Medan karena kedapatan mengedarkan ganja dan pil ekstasi di Tuntungan, Medan, pada Senin (14/10).

Jaksa Penuntut Umum (JPU) AP Ferianto menyampaikan bahwa kasus ini dimulai ketika polisi dari Polrestabes Medan mendapatkan informasi bahwa kedua pria yang merupakan pengusaha ini terlibat dalam peredaran narkotika di Tuntungan.

“Berdasarkan informasi tersebut, petugas menyamar sebagai pembeli dan berhasil memesan pil ekstasi sejumlah 10 butir,” kata jaksa.

Baca selengkapnya

(wol/ryp/d2)

Editor AGUS UTAMA