Pria di Cilacap Meninggal Akibat Tabrakan Kereta Api sehingga Tubuhnya Terbelah

by -1 Views

Seorang pria di Cilacap, Jawa Tengah tewas tragis setelah tertabrak kereta api pada Selasa (22/10/2024). Insiden maut itu terjadi pukul 10.30 WIB. Korban yang bernama Madyusro (68 tahun) warga Dusun Gunungjaya, Desa Bojong, Kecamatan Kawunganten, diketahui tertabrak kereta api Lodaya saat sedang melintas di perlintasan KM 365+2/1, petak Jalan Jeruklegi-Kawunganten.

Berita ini disampaikan oleh Kasi Humas Polresta Cilacap, Ipda Galih Soecahyo. Menurut keterangan saksi Agus, penjaga perlintasan di lokasi kejadian, korban diduga tidak menyadari kedatangan kereta yang melaju kencang dari arah Jeruklegi menuju Kawunganten.

Setelah kecelakaan terjadi, saksi melapor ke perangkat desa setempat bernama Sarno. Setelah menerima laporan dari Agus, perangkat desa tersebut segera menghubungi Polsek Kawunganten. Petugas dari Polsek Kawunganten langsung datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Jenazah korban yang terpotong-potong kemudian dievakuasi oleh anggota Polsek Kawunganten dan warga. Potongan tubuh korban ditemukan di sepanjang rel kereta api. Potongan tubuh korban kemudian dibawa ke Puskesmas Kawunganten untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan keterangan saksi-saksi, dan menyerahkan jenazah kepada keluarga korban untuk dimakamkan. Saat ini, penyebab pasti kejadian masih dalam penyelidikan.

Pewarta: Satria Galih Saputra

Editor: Mahrus Sholih

(*)