Launching All New Honda BeAT Di Malang Dihadiri Oleh Ribuan Masyarakat, Meriah!

by -53 Views

Ribuan warga Malang menyaksikan hiburan pada peluncuran All New Honda BeAT. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MALANG – Acara peluncuran All New Honda BeAT terbaru yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim and NTT berlangsung meriah dan dihadiri ribuan masyarakat Malang dan sekitarnya, Sabtu (22/6/2024) kemarin.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat Malang dan sekitarnya yang hadir pada acara peluncuran All New Honda BeAT,” kata Suhari, Kepala Divisi Komunikasi Pemasaran dan Pengembangan MPM Honda Jatim.

“Dari peluncurannya pada tahun 2008, Honda BeAT telah menjadi pilihan para penggemar skutik kompak bergaya sporty yang membawa kebahagiaan bagi para penggunanya,” lanjutnya.

*Pameran All New Honda BeAT*

Acara tersebut diadakan di Halaman Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, dengan berbagai kegiatan dan penawaran menarik selama peluncuran publik regional All New Honda BeAT seperti Pameran Penjualan dimana pengunjung yang melakukan pembelian selama acara berlangsung mendapatkan penawaran khusus. Pembelian dengan kredit memiliki uang muka Rp 1 juta dan potongan angsuran Rp 30 ribu.

Pengunjung juga disuguhi dengan pertunjukan seni tradisional yang menarik seperti Bantengan Mberot, Sringatun Jenang Sungsum dan OM Monata.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai permainan menarik seperti All New BeAT Photo Challenge, Dance Competition, School Gathering, dan Jenga Games.

Dengan desain kompak terbaru yang disukai oleh anak muda, All New Honda BeAT kini tampil lebih ramping dengan desain yang lebih sporty. Selain bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan para generasi muda yang energik.

*Test Ride Berhadiah*

Antusiasme pengunjung juga terlihat di area uji coba. Sebanyak 136 pengunjung telah menyatakan minat untuk mencoba pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan All New Honda BeAT.

All New Honda BeAT hadir dengan berbagai fitur terbaru dan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari.

All New Honda BeAT tipe CBS dijual dengan harga Rp 20.462.000,- (On The Road Malang) dan Tipe Deluxe Standard dijual seharga Rp 21.343.000,- (On The Road Malang). Sedangkan Tipe Deluxe Smart Key, varian tertinggi dari All New Honda BeAT, dijual dengan harga Rp 21.873.000,- dan All New Honda BeAT Street dijual dengan harga Rp 21.363.000,- (On The Road Malang). (Adv)

Pewarta: Redaksi
Editor: Satria Galih Saputra

» Baca berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA