Operasi Ketupat 2024 Berakhir Tanpa Insiden, Kapolresta Cilacap Berhasil Mencegah Kecelakaan

by -406 Views

Kapolresta Cilacap Klaim Suksesnya Operasi Ketupat Candi 2024

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono memimpin Apel Konsolidasi di Mapolresta. Operasi Ketupat Candi (OKC) 2024 yang berlangsung selama 13 hari mulai tanggal 4 hingga 16 April 2024 sukses digelar Polresta Cilacap.

Operasi ini merupakan bagian dari pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2024 dan melibatkan 413 personel gabungan, terdiri dari 365 personel Polri, 12 personel TNI, dan 36 personel dari pihak terkait.

Dalam Apel Konsolidasi di Halaman Mapolresta Cilacap pada Rabu (17/4/2024), Kapolresta menyampaikan bahwa kegiatan OKC 2024 berjalan lancar tanpa insiden yang signifikan. Situasi di wilayah pengamanan terkendali dan kondusif.

Ruruh juga menegaskan bahwa pengamanan tidak hanya berjalan lancar selama arus mudik dan arus balik lebaran, tetapi juga di obyek wisata yang menjadi tujuan masyarakat. Dia juga mengapresiasi kinerja seluruh personel yang terlibat dalam operasi tersebut.

Kapolresta berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan Operasi Ketupat Candi tahun ini.

(Satria Galih Saputra/Mahrus Sholih)