Iring-iringan Ke KPU, Anies-Cak Imin Dan Pendukung Nyanyi Lagu Ya Lal Wathon

by -115 Views

Pasangan bacapres-bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) berangkat ke KPU menggunakan mobil Land Rover atap terbuka. Sepanjang perjalanan, Anies dan Cak Imin serta pendukungnya sempat menyanyikan lagu Ya Lal Wathon hingga bersholawat.

Pantauan detikcom, Kamis (19/10/2023), Anies dan Cak Imin terus melakukan akselerasi tangan dan menyapa para pendukungnya. Para pendukung sempat menyanyikan lagu Ya Lal Wathon yang kemudian diikuti sesekali oleh Anies-Cak Iminn.

Selain menyanyikan Ya Lal Wathon, para pendukung pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) juga bersholawat. Berbagai atribut rombongan pengusung juga tampak sepanjang iringan-iringan rombongan.

Seperti diketahui, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) berangkat ke KPU untuk mendaftar sebagai pasangan capres dan cawapres. Keduanya berangkat dari kantor DPP NasDem menaiki kendaraan Land Rover dengan atap terbuka.

Pantauan detikcom, Kamis (19/10/2023), Anies dan Imin terlihat berdiri di Land Rover, keduanya kompak mengenakan kemeja putih dan peci berwarna hitam.

Dari atas Land Rover atap terbuka itu, Anies dan Imin menyapa para pendukungnya. Mereka terlihat melakukan gerakan tangan dan melemparkan senyuman.

Ketum NasDem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, serta elite-elite parpol yang hadir juga naik Land Rover atap terbuka di belakangnya.

Para relawan dan pendukung Anies dan Imin terlihat memadati sepanjang jalan. Beberapa di antaranya terlihat mengibarkan bendera dan spanduk dukungan kepada pasangan tersebut.

Anies dan Cak Iminknown memulai rangkaian pendaftaran ke KPU hari ini dengan meminta restu kepada orang tua. Keduanya kemudian melakukan safari politik ke partai pendukung politik mulai dari PKS, PKB, hingga ke NasDem sebelum berangkat ke KPU.