Cabup SBW: Lima Hari ke Depan, Masyarakat Cilacap Akan Menikmati Internet Gratis dengan Seting Server

by -379 Views

Calon Bupati Cilacap Setyo Budi Wibowo (SBW) berbicara saat acara silahturahmi dengan pendukung di Angkringan Nyaman di Jl. Yos Sudarso area Sleko, Cilacap. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP – Masyarakat Cilacap tidak sabar untuk menggunakan internet gratis yang dijanjikan oleh Calon Bupati Cilacap Setyo Budi Wibowo (SBW). Program ini akan segera diwujudkan, dengan seting server dan pemasangan wifi di titik-titik terpilih.

“Saya berencana untuk melakukan seting server dalam lima hari ke depan, dan pemasangan wifi akan dimulai pada tanggal 25 Oktober. Ada 100 tim IT yang akan dipasang di 986 titik di sepanjang Cilacap,” kata SBW.

Persyaratan untuk mendapatkan internet gratis ini sangat mudah, hanya perlu registrasi dengan nomor KTP. Program ini diluncurkan karena internet gratis saat ini telah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat di era digital.

SBW menyatakan bahwa program ini merupakan kontribusi pribadi dan masyarakat Cilacap dapat menikmati internet gratis selama 5 tahun.