Warga Sibabangun Mengapresiasi Paslon 02 yang Menyampaikan Visi dan Misi di Bidang Pertanian

by -14 Views

Masinton Pasaribu, Calon Bupati Tapteng, berfoto bersama dengan simpatisan MaMa di Pasar Rakyat Sibabangun. Kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah, Sumut, Sabtu (19/10/2024). (Foto: Lamhot Naibaho/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, TAPTENG — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Masinton Pasaribu dan Mahmud Ependi Lubis (MaMa) mengadakan kampanye dialogis bersama warga di Pasar Rakyat Sibabangun, Sabtu (19/20/2024).

Antusiasme warga terhadap kedatangan Paslon 02 terlihat dari sambutan hangat warga. Sambutan ini juga menunjukkan dukungan bagi pasangan tersebut.

“Terima kasih kepada warga dan tokoh masyarakat Sibabangun yang telah menyambut kami dengan baik dan hangat,” ujar Masinton Pasaribu.

Dalam kesempatan ini, dia akan memperkenalkan sejumlah program unggulan yang dianggap relevan dan bermanfaat bagi warga di Kecamatan Sibabangun, terutama di sektor pertanian yang menjadi tulang punggung ekonomi lokal.

Salah satu program andalan yang menarik perhatian adalah optimalisasi di bidang pertanian, dengan memberikan penyuluhan oleh para ahli di bidang pertanian, dengan tujuan meningkatkan hasil produksi pertanian di Kecamatan Sibabangun.

“Dengan metode ini, pemahaman tentang pertanian menjadi langkah utama yang harus diketahui oleh petani, sehingga mereka bisa mendapatkan hasil panen yang lebih baik. Harapannya, kesejahteraan ekonomi masyarakat yang bergantung pada pertanian akan semakin meningkat,” jelas Masinton.

Visi dan misi yang disampaikan calon bupati nomor urut 02 ini mendapat apresiasi dari warga. Mereka yang hadir dalam kampanye menyatakan ingin melihat perubahan di Tapanuli Tengah. Pernyataan itu disampaikan sambil mengangkat tangan dengan mengacungkan dua jari sebagai simbol dukungan terhadap pasangan calon tersebut.

Di akhir pertemuan, ibu-ibu yang hadir juga menyatakan dukungan untuk memenangkan Paslon MaMa dalam Pilkada Tapteng pada 27 November mendatang. “Kami siap memenangkan Mama,” seru salah satu perempuan yang hadir di lokasi kampanye. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Lamhot Naibaho

Editor: Mahrus Sholih