Tim Paslon Khofifah-Emil Siap Dirikan Posko Pemenangan, Optimis Menang Mutlak di Situbondo

by -551 Views

Syamsuri
12 Oktober 2024 | 14:10 Dibaca 166 kali

Politik
Dirikan Posko Pemenangan, Tim Optimis Paslon Khofifah-Emil Menang Mutlak di Situbondo

Tim Pemenangan Paslon Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak foto bareng di Posko Pemenangan. (Foto: Syamsuri/suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO – Tim pemenangan pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Khofifah Indar Parawansah-Emil Dardak di Situbondo resmi dibentuk.

Disamping itu, diwaktu yang bersamaan juga meresmikan posko pemenangan Khofifah-Emil yang berlokasi di Jalan Mawar, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Sabtu (12/10/2024).

Peresmian posko pemenangan Khofifah-Emil ini dihadiri oleh 76 orang yang terdiri dari 14 pengurus partai politik pendukung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan puluhan relawan serta tokoh tokoh dari pesantren yang ada di Situbondo.

“Posko ini nantinya bisa menjadi pusat koordinasi untuk seluruh elemen relawan dan tim pemenangan serta seluruh masyarakat Situbondo,” ujar Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kabupaten Situbondo Badrus Saleh.

Seluruh relawan yang hadir tampak antusias dan kompak untuk ikut terlibat dalam peresmian posko dan penenangan Khofifah-Emil tersebut.

“Kedatangan mereka ini sebagai bentuk dukungan dan terima kasih kepada Khofifah yang sangat peduli terhadap masyarakat di Kabupaten Situbondo,” ungkap Badrus.

Badrus melanjutkan, setelah peresmian posko kemenangan, pihaknya akan melakukan konsolidasi ke bawah, untuk persiapan membentuk Korcam dan Kordes di 17 Kecamatan.

“Nanti setelah Korcam dan Kordes ini terbentuk, mereka selanjutnya bergerak untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat secara masif, dibantu jaringan relawan dan mesin partai politik yang ada,” katanya.

Ia optimis pasangan Khofifah-Emil menang di Pilkada dan memperoleh suara yang ditargetkan dengan kekompakan tim pemenangan dan relawan yang ada.

“Kami menargetkan pasangan Khofifah-Emil Dardak menang mutlak di Kota Santri ini. Jadi target kita di masing-masing Kecamatan ini bisa menyapu bersih dengan kemenangan yang mutlak,” tegas Badrus.

“Target kami 70 persen suara. dan kami optimis target ini bisa kita raih dan bisa kita lampaui, karena hasil survei sampai saat ini, elektabilitas Khofifah-Emil sudah diatas 60 persen untuk Kabupaten Situbondo,” tandasnya. (*)

ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih