Maling HP Ditembak, Proyek Parit Mengganggu Warga, dan Pelantikan Presiden – Berita Waspada Online

by -172 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Abner Siagian (30) dan Hendrik Muliyono (30), merupakan pemuda yang nekat. Mereka tidak hanya mencuri, tetapi juga memukul petugas polisi dan mencoba melarikan diri saat ditangkap.

Keduanya telah mencuri handphone (HP) milik korban Ignatius Parsada Bangun, seorang warga Patumbak pada 26 Februari 2024 lalu. Sebagai akibatnya, kedua pria pengangguran ini ditembak oleh petugas kepolisian.

Ketua Reskrim Polsek Patumbak, Iptu M Yusuf Dabutar, menjelaskan bahwa kedua tersangka mencuri HP milik korban dari bagian dashboard sepeda motor. Korban lupa mengambil HP karena terburu-buru. Kedua tersangka memanfaatkan kesempatan ini.

Selengkapnya

Proyek Pelebaran Parit Mengganggu Warga

Merasa khawatir dengan keluhan warga, anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan, Hasyim SE, membawa Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Prof Ridha Dharmajaya meninjau lokasi pelebaran parit di Jalan Sampali, Kecamatan Medan Area Kelurahan Pandau Hulu pada Sabtu (19/10) sore.

Hasyim mengatakan bahwa kedatangannya bersama Prof Ridha ke lokasi tersebut bertujuan agar nantinya saat Prof Ridha dan pasangannya Abdul Rani memimpin kota Medan, mereka dapat menemukan solusi terhadap proyek pelebaran parit yang belum selesai dan membuat resah warga Sampali.

Selengkapnya

Keamanan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden

Polda Sumut meningkatkan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan menempatkan 1.000 personel untuk mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Seluruh personel tersebut aktif turun ke lapangan dengan menggunakan kendaraan dinas.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan bahwa polisi juga akan mengawal dan mengamankan event-event yang diadakan di wilayah Polda Sumut dan sekitarnya terkait dengan pelantikan Presiden RI.

Selengkapnya

(wol/ryp/d2)

Editor AGUS UTAMA