PSMS Berencana Mencuri Poin di Markas Dejan FC – Waspada Online

by -179 Views

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan menghadapi Dejan FC di Stadion Kera Sakti, Setu, Tangerang Selatan, Senin (7/10) sore, dalam lanjutan pekan kelima Liga 2 Indonesia.

Setelah tidak berhasil meraih poin penuh di laga kandang sebelumnya, tim Ayam Kinantan berusaha untuk pulang dengan poin dari lawatan ketiganya musim ini.

Pelatih PSMS, Nil Maizar, yakin timnya bisa tampil maksimal meskipun menghadapi tantangan besar. Pada sesi latihan resmi Minggu (6/10) pagi, kondisi para pemain dikatakan baik, kecuali Fakhrurrazi Quba yang mengalami cedera ringan pada pergelangan kaki. Nil berharap semua pemain siap untuk bertanding.

Dejan FC bukan lawan yang mudah, terutama di kandangnya. Meski begitu, PSMS sudah menyiapkan diri dengan baik dan mempelajari gaya permainan lawan. Gelandang andalan PSMS, Rachmad Hidayat juga menegaskan kesiapan tim untuk pertandingan tersebut.

Dengan persiapan matang dan motivasi tinggi, PSMS berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dan mencapai tiga besar klasemen Grup meskipun dihadapi oleh Dejan FC yang sebelumnya mengalahkan PSKC Cimahi dan Sriwijaya FC.