Dua Pasangan Calon Bupati Sampang Resmi Menentukan Nomor Urut dan Melakukan Deklarasi Damai

by -18 Views
Politik

Dua Paslon Bupati Sampang, Muhammad bin Muafi Zaini-Abdullah Hidayat dan Slamet Junaidi-Ahmad Mahfud, Senin (23/9/2024). (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SAMPANG – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sampang mengikuti agenda pengambilan nomor urut yang digelar oleh KPU Sampang di Aula Badan Pertemuan Umum (BPU), Jalan Trunojoyo Sampang, Senin (23/9/2024) siang.

Hasil pengundian nomor urut peserta Pilkada 2024 yakni Paslon Muhammad bin Muafi Zaini-Abdullah Hidayat memperoleh nomor urut 01. Sedangkan, pasangan Slamet Junaidi-Ahmad Mahfud mendapat nomor urut 02.

Dalam pengambilan nomor urut dua paslon itu dihadiri oleh KPU Sampang, Bawaslu Sampang dan partai pengusung, serta simpatisan dua paslon tersebut.

Pantauan Suaraindonesia.co.id di lokasi, pendukung dua paslon meneriakkan yel-yel masing-masing untuk menyemangati para calon mereka.

Ketua KPU Sampang, Aliyanto mengatakan, hari ini adalah tahap pengundian nomor urut. “Selanjutnya akan melakukan deklarasi damai dua Paslon Bupati Sampang,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih