Bupati Achmad Fauzi Juga Berkesempatan Didoakan oleh Syekh Muhammad Amin Al-Jailani dan Cium Rambut Rasulullah SAW

by -16 Views

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, didoakan oleh Syekh Muhammad Amin Al-Jailani, saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul Akbar Bani H. Hasan Boesri di Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget, Sabtu 21 September 2024.

Cicit dari Sultanul Auliya Syekh Sayyid Abdul Qadir Al Jailani itu mendoakan agar semua hajat Achmad Fauzi bisa terwujud dan dikabulkan oleh Allah SWT.

Masih di acara tersebut, Achmad Fauzi juga berkesempatan mencium rambut Rasulullah SAW yang ada pada Syekh Muhammad Amin Al-Jailani.

Selanjutnya, Syekh Muhammad Amin Al-Jailani juga mengajak seluruh jemaah yang hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu, untuk terus menautkan hubungan kepada Rasulullah, melalui bacaan selawat.

Ia menyebut, Nabi Muhammad SAW adalah pemimpin alam semesta dan suri tauladan bagi seluruh umat manusia, bahkan Rasulullah juga bisa memberi syafaat di akhirat kelak.

“Mari kita bersama-sama selalu memanjatkan selawat kepada Sang Nabi agar mendapat syafaatnya baik di dunia maupun akhirat,” ajaknya.

Sementara itu, Achmad Fauzi Wongsojudo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Syekh Muhammad Amin Al-Jailani yang telah mendoakan dirinya pada kesempatan tersebut.

Dirinya mengakui bawah doa yang dipanjatkan Syekh Muhammad Amin Al-Jailani memberinya kekuatan sebagai pemimpin, untuk terus berjuang demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya.

“Doa beliau adalah sebuah anugerah bagi saya pribadi yang hanya sebagai manusia biasa,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Sumenep atas segala khilaf dan kesalahannya ketika memimpin Kota Keris bersama dengan Wakil Bupati Dewi Khalifah.

Cak Fauzi mengatakan, dirinya hanyalah manusia biasa yang diberi amanah untuk memimpin masyarakat Sumenep. Oleh sebab itu, ia tak mungkin bisa memenuhi kebutuhan semua orang.

Namun, sebagai pemimpin yang telah dipilih masyarakat, dirinya akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan membawa kemajuan untuk Sumenep di masa depan.

Tak lupa, dirinya mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada Maulid Nabi Muhammad SAW itu, untuk berdoa kepada Allah SWT agar Sumenep diberikan kemudahan dan kelancaran menjadi daerah yang maju, terus berkembang dan sejahtera warganya.

Diketahui Bupati Fauzi kembali maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep, sebagai calon bupati (cabup) bersama dengan Calon Wakil Bupati (Cawabup) KH Imam Hasyim.

Duet Faham itu didukung oleh sejumlah partai, yakni PDI Perjuangan, Gerindra, NasDem, Demokrat, Golkar, Hanura, PKS, PAN dan PBB. (*)