SMK Grisa Mengadakan Reuni Besar dengan Berbagai Hadiah, Denny Caknan Sebagai Alumni

by -119 Views
Berita

Denny Caknan, alumni SMK PGRI 1 Ngawi. (Foto: Panitia pelaksana reuni akbar untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, NGAWI – Keluarga besar Alumni Lintas Angkatan SMK PGRI 1 Ngawi (SMK Grisa) akan menyelenggarakan acara reuni Akbar dalam rangka HUT SMK PGRI 1 Ngawi yang ke-60 tahun.

SMK Grisa Ngawi yang juga merupakan tempat mengenyam pendidikan artis terkenal Denny Caknan, pagelaran perayaan dipusatkan di Alun-Alun Merdeka Ngawi, Minggu 1 September 2024, dimulai pukul 6 pagi.

Pembina kegiatan reuni akbar lintas alumni dan juga Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Ngawi, Farid Samsul Hadi mengajak seluruh warga Ngawi untuk mengikuti acara jalan sehat gratis dan berhadiah puluhan juta rupiah.

“Kami mengajak seluruh warga Ngawi untuk mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan pada Hari Minggu 1 September 2024 dimulai pukul 6 pagi hingga selesai,” ujar Farid, Jumat (29/8/2024).

“Disediakan hadiah total senilai 80 juta rupiah. Ada kulkas, sepeda, sepeda motor dan sepeda listrik serta hadiah doorprize lainnya, serta ada panggung hiburan musik dangdut mendatangkan artis-artis terkenal,” kata Farid menambahkan.

Terpisah, panitia pelaksana Hono menerangkan, gerak jalan dimulai dari depan pendopo Bupati Ngawi, lalu melewati pasar besar Ngawi, RSUD Ngawi, Ronggowarsito, finish kembali di pendopo.

“Jaraknya tidak terlalu jauh, untuk kupon berhadiah akan dibagikan di satu titik jalur yang akan dilewati para peserta jalan sehat,” ungkapnya.

Menurut informasi, gerak jalan spektakuler itu akan dihadiri Bupati Ngawi dan forum pimpinan komunikasi daerah, serta kecamatan. Begitu juga alumni SMK Grisa, di antaranya Wadir Krimum Polda Jatim AKBP Suryono. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih