Hanura menyerahkan rekomendasi Pilwali Kota Kediri kepada pasangan Katino-Ning Zidna.

by -53 Views

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri 2024-2029 Menerima Rekomendasi Resmi dari Hanura

SUARA INDONESIA, KOTA KEDIRI – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri 2024-2029, Katino-Ning Zidna, akhirnya secara resmi menerima rekomendasi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Surat rekomendasi diserahkan oleh Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) di Kantor DPP Hanura di City Tower, Menteng, Jakarta, Kamis (15/8/2024).

Dalam sambutannya, OSO menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Katino dan Ning Zidna mampu memenangkan pertarungan dalam pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024.

“Kami, saya dan Ning Zidna, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Partai Hanura, mulai dari DPC Kota Kediri, DPD Jawa Timur, hingga DPP yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk maju di Pilkada Kota Kediri,” ungkap Katino.

“Iini adalah amanah besar dan kami akan menjalankan dengan sungguh-sungguh. Bersama Ning Zidna, kami akan bekerja keras untuk Kota Kediri. Kami yakin bahwa kami memerlukan partisipasi semua elemen masyarakat di Kota Kediri agar kota ini maju,” tambahnya.

Zidna Al Izzah atau Ning Zidna mengaku bersyukur karena proses pemberian rekomendasi dari Hanura berjalan lancar. “Sebenarnya kami telah lama membangun komunikasi dan mengikuti tahapan di Partai Hanura, namun baru kali ini surat rekomendasi secara resmi diserahkan,” katanya.

“Proses kami dimulai dari komunikasi dengan DPC, kemudian ke DPD dan DPP. Kami melewati tahapan demi tahapan. Kami mohon doanya agar lancar,” tutup Ning Zidna. (*)

» Selengkapnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Phepen
Editor: Mahrus Sholih