Revitalisasi Stadion Teladan, Tabrakan Truk CPO dengan Kendaraan, dan Gelar Melayu Serumpun – Berita Terbaru dari Waspada Online

by -150 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Kolaborasi semua pihak dalam proses revitalisasi Stadion Teladan menjadi salah satu yang ditekankan Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Dengan kolaborasi, Bobby Nasution berharap Stadion yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Medan dapat selesai sesuai dengan target.

Hal tersebut disampaikan Bobby Nasution saat melakukan peninjauan kawasan Stadion Teladan, Minggu (2/6).

“Saya berharap semua pihak yang terlibat dalam pengerjaan stadion ini dapat saling berkolaborasi guna mendukung percepatan revitalisasi yang dilakukan, sehingga pembangunan Stadion ini selesai tepat waktu sesuai rencana yang telah ditetapkan,” katanya.

Baca selengkapnya

Truk CPO Tabrak Tiang Listrik dan Kendaraan

Satu unit truk tangki Crude Palm Oil (CPO) mengalami rem blong dan menghantam 1 unit mobil pribadi, 1 unit Colt Diesel dan 2 unit sepeda motor di Jalan Narumonda Bawah, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Minggu (2/6) petang.

Truk Tangki CPO dengan nomor polisi BK 8981 BJ ini melaju dari arah Siantar.

Saat di lokasi kejadian, sopir truk sempat terjepit dan dibantu warga sekitar untuk evakuasi. Saat evakuasi sedang berlangsung, sebagian warga sempat emosi dan hampir menghajar sopir itu. Namun dapat diredam oleh pihak kepolisian yang berada di lokasi.

Baca selengkapnya

Penutupan Gelar Melayu Serumpun

Penampilan tarian Melayu dari 29 delegasi berhasil memikat dan memukau ribuan pengunjung yang hadir dalam penutupan Gelar Melayu Serumpun ke-7 yang digelar Pemko Medan di Istana Maimun, Sabtu (1/6) malam. Pagelaran seni budaya Melayu Nasional dan Internasional yang termasuk dalam Kharisma Event Nusantara 2024 ini juga berhasil mempromosikan pariwisata di Kota Medan.

Penutupan Gelar Melayu Serumpun ke-7 tahun 2024 ini dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman. Hadir pada event yang bertemakan ‘Tak Akan Hilang Melayu di Bumi’, Ahli Majelis Bandaraya Ipoh, Datuk Ahmad Hariri Bin Haji Kamaruddin, Pj Sekda Medan Topan Obaja Putra Ginting, segenap kepala daerah dari delegasi atau kontingen, unsur Forkopimda, pimpinan perangkat daerah, camat dan lurah se-Kota Medan.

Baca selengkapnya (wol/ryp/d2)