Setelah Menerima Rekomendasi dari PKB, Ony Antok Resmi Mendaftar ke PAN

by -111 Views

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, secara resmi mengusung Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi pada Pilkada 2024 mendatang. Pada Kamis (30/5/2024), di kantor DPC PKB Ngawi, Ketua PKB Ngawi, Khoirul Anam Mukmin, bersama jajaran pengurus menyerahkan surat rekomendasi kepada Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko.

“Gus Anam,” sapaan Khoirul Anam Mukmin, mengatakan bahwa PKB secara resmi mengusung Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi pada Pilkada 2024. Selain itu, setelah menerima rekomendasi dari PKB, Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko kemudian mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN) Ngawi untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi pada Pilkada mendatang.

Sekretaris PDIP Ngawi, Yuwono Kartiko, menyatakan bahwa kedua kader PDIP tersebut akan terus melakukan komunikasi politik untuk mendapatkan dukungan penuh dari berbagai partai. Hal ini mencakup upaya komunikasi dengan partai lain untuk memperoleh dukungan dalam Pilkada 2024 seperti yang terjadi pada Pilkada sebelumnya.

Ketua DPD PAN Ngawi, Supeno, menjelaskan bahwa setelah menerima berkas pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, pihaknya akan melakukan rapat internal DPD PAN untuk merekomendasikan keputusan kepada DPP melalui DPW PAN Jatim. Keputusan dukungan dari PAN belum dapat diprediksi secara pasti, namun komunikasi terus dilakukan dengan DPW dan DPP PAN untuk mendukung keputusan tersebut.

Sumber: [SUARA INDONESIA](https://news.google.com/publications/CAAqBwgKMLiemwsw_KizAw?hl=en-ID&gl=ID&ceid=ID%3Aen)

Pewarta: Ari Hermawan
Editor: Mahrus Sholih