Pemuda Dilaporkan Meninggal Tenggelam saat Tawuran Konser Dangdut di Pekalongan

by -108 Views

Gunawan – 15 April 2024 | 20:04 – Dibaca 136 kali

Sebuah peristiwa tawuran antarpemuda yang melibatkan dua desa, Desa Bulakpelem dan Desa Patianom, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, menelan korban. Aksi saling serang ini terjadi usai kedua kelompok menonton konser dangdut, Minggu (14/4/2024) malam.

Seorang korban yang bernama Ahmad Zaky (31), warga Desa Gombong, Kecamatan Sragi dikabarkan hilang tenggelam setelah melarikan diri dan bersembunyi ke arah Sungai Sragi untuk menghindari amukan massa.

Kepala Kantor Basarnas Semarang, Budiono, mengatakan bahwa korban terlibat dalam perkelahian antarpemuda setelah konser dangdut berakhir sekitar pukul 23.00 WIB. Korban dikeroyok massa dan berusaha sembunyi di pinggiran Sungai Sragi, Kecamatan Bojong, namun sayangnya korban terpeleset dan tenggelam.

Tim SAR gabungan bersama masyarakat terus melakukan pencarian di bantaran Sungai Sragi dan hingga saat ini korban belum ditemukan. Mereka menggunakan dua perahu karet untuk mencari keberadaan korban.

Basarnas Unit Siaga SAR Pemalang bersama Tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian korban. Mereka berharap korban segera ditemukan dengan selamat.

Pewarta: Gunawan
Editor: Mahrus Sholih

(*)