Pusat Perbelanjaan di Medan Dipadati Masyarakat Jelang Lebaran – Waspada Online

by -78 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Hari raya Idul fitri 1445 H sudah di depan mata, tradisi membeli baju Lebaran sudah menjadi aktivitas masyarakat saat menyambut lebaran.

Menjelang Lebaran 2024, sejumlah masyarakat tampak memadati pusat perbelanjaan di Kota Medan. Pantauan Waspada Online di Plaza Medan Fair hampir semua outlet dan tenant dipenuhi pengunjung yang berburu keperluan Lebaran.

Di antaranya, suasana di atrium yang begitu ramai dengan berbagai penawaran menarik dari berbagai Fashion brand. Mulai dari pakaian anak-anak hingga pakaian dewasa.

Salah seorang pengunjung asal Aceh, Cut Anti yang mudik ke Medan meluangkan kesempatan untuk berbelanja keperluan lebaran.

“Saya ke sini bersama suami dan anak-anak, karena pas mudik, jadi sekalian belanja keperluan lebaran keluarga,” tuturnya, Senin (8/4).

Sementara prediksi peningkatan kunjungan mall di akan terus terjadi sampai H-1 Lebaran bahkan berpotensi saat Lebaran juga akan ramai.

“Kita dari pihak Managemant Plaza Medan Fair akan terus melakukan optimalisasi pelayanan kepada para pengujung, karena memang Mall menjadi pilihan bagi masyarakat, untuk mencari keperluan lebaran,” ucap Marcomm Plaza Medan Fair, Lenny Yun. (wol/eko/d2) Editor: Ari Tanjung