Pemkab Sidoarjo Mengirim Ribuan Peserta Mudik Gratis dengan Persiapan 28 Bus

by -121 Views
Berita

Bupati Sidoarjo, Ahmad Mudhlor Ali bersama Kapolresta, Dandim, Kepala Satpol-PP dan pemangku kepentingan terkait saat akan memberangkatkan para pemudik. (Amrizal/SUARA INDONESIA)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO – Ribuan peserta mudik gratis hari ini, pada Sabtu 6 April 2024 diberangkatkan oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor Ali, di Alun-alun Sidoarjo, Jawa Timur.

Sebanyak 28 bus telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan berbagai tujuan mudik. Yakni, tujuan Sidoarjo-Magetan dengan 8 bus, Sidoarjo-Ponorogo dengan 8 bus, Sidoarjo-Trenggalek dengan 4 bus, Sidoarjo-Banyuwangi dengan 4 bus, Sidoarjo-Jember dengan 3 bus, serta tujuan Sidoarjo-Blitar dengan 1 bus.

Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor Ali menyampaikan, sebelumnya seluruh armada bus yang digunakan telah diperiksa beserta kelengkapannya, termasuk juga kondisi kesehatan pengemudi.

“Kegiatan mudik musiman tersebut sudah kami lakukan pemeriksaan keselamatan terlebih dahulu, agar pemudik yang ada di dalam bus mendapatkan kenyamanan, selamat hingga tujuan,” ujar Bupati Mudhlor.

Selain itu, sebelum berangkat kami juga menghimbau para pemudik untuk memastikan peralatan rumah seperti kompor, listrik, sudah dimatikan.

Di sisi lain, bupati yang akrab disapa Gus Mudhlor tersebut juga mengucapkan selamat jalan dan selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada para pemudik yang sudah di dalam bus.

“Kami dari Pemkab Sidoarjo mengucapkan selamat jalan dan selamat hari raya Idul Fitri, semoga dalam perjalanan tidak ada hambatan maupun rintangan,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih