Pria yang Menyetubuhi Anak Tirinya Ditangkap, Ibu yang Membuang Bayi Diamankan, Gedung Pemerintah Kabupaten Labura Dihancurkan – Waspada Online

by -121 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang pria di Medan dengan inisial BI secara kejam telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak tirinya yang berusia 14 tahun.

Ibu korban dengan inisial L menceritakan bahwa tindakan keji BI terungkap ketika ia memerintahkan untuk melakukan hal tersebut kepada anaknya.

“Pria tersebut datang ke rumah untuk menjemput anak-anak, dan anakku mengadu kepada neneknya bahwa BI sering melakukan hal yang tidak baik, sering menyentuh tubuhnya. Kemudian ibu mertuaku memerintahkan aku untuk bertanya langsung kepada anakku untuk memastikan kebenarannya. Saat aku bertanya langsung, baru terungkap bahwa BI telah melakukan pelecehan seksual terhadap anakku,” ucapnya kepada Waspada Online, Selasa (2/4).

Selengkapnya

Ibu Pembuang Bayi Ditangkap

Ibu yang membuang bayi dan sempat mengejutkan masyarakat Aekkanopan akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian di kediamannya, Selasa (2/4).

Pelaku dengan inisial TU alias Tami (23 tahun) merupakan seorang janda muda yang bekerja sebagai penjual barang pecah belah di Jalan Lintas Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan.

Selengkapnya

Bangunan Pemkab Labura Diduga Dirobohkan

Dua bangunan permanen berupa Poskamling dan Joglo milik Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Pemkab Labura) di Jalan Walikota Sidik, Kelurahan Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu dirusak oleh oknum PT Kereta Api Indonesia (KAI) Stasiun Mambang Muda.

Poskamling dan Joglo tersebut dibangun secara permanen oleh Pemkab Labura tidak jauh dari pintu palang perlintasan PT KAI Mambang Muda.

Selengkapnya

(wol/ryp/d2) Editor AGUS UTAMA