Tips Menyenangkan Mudik Jelang Lebaran ala Charly Van Houten

by -100 Views

Charly Van Houten dan Greysia Indri membagikan tips mudik seru! (Foto: tangkapan layar dari video di status WhatsApp)

SUARA INDONESIA, BANDUNG – Mudik ke kampung halaman menjelang lebaran, pasti sudah dinantikan oleh warga khususnya umat muslim.

Sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman jelang lebaran, sebaiknya Anda mempersiapkan segala kebutuhan selama perjalanan, seperti kondisi fisik, kesehatan, makanan, minuman, dan kondisi kendaraan.

Persiapan ini diperlukan agar perjalanan mudik dengan kendaraan, baik sendiri maupun bersama keluarga atau teman, lebih nyaman, aman, dan seru!

Untuk membuat mudik lebih seru, Anda bisa mencoba tips dari Charly Van Houten, seorang musisi dan vokalis band terkenal asal Jawa Barat.

Charly menyarankan untuk mempersiapkan kondisi fisik dan kendaraan dengan baik sebelum berangkat mudik, demi perjalanan yang seru.

Dia juga mengimbau para pengendara untuk patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama, dan memanfaatkan posko mudik bersama Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Selamat bermudik dan selalu patuhi aturan lalu lintas. Semoga perjalanan Anda menyenangkan!

Greysia Indri juga mengajak warga Jawa Barat untuk patuhi aturan lalu lintas saat mudik maupun balik pasca lebaran, demi keselamatan bersama.

Terima kasih kepada Kepolisian Daerah Jawa Barat atas dukungannya.

Pewarta: Sugiyanto
Editor: Imam Hairon

Selengkapnya di Google News SUARA INDONESIA

*Artikel ini telah tayang di suaranetwork.com.