Belasan Remaja Diamankan oleh Polisi karena Terlibat Penyerangan di Jalan Citarum Banyuwangi

by -106 Views

Belasan anak dan remaja yang terlibat dalam penyerangan di Jalan Citarum, Banyuwangi, telah diberikan pembinaan. Para pelaku terungkap masih remaja dan diamankan oleh polisi setelah insiden tersebut viral di media sosial. Mereka berhasil diamankan pada tanggal 26 Maret 2024 malam. Selama penyerangan, diperkirakan ada sekitar 30 hingga 40 anak remaja yang terlibat.

Polisi terus mencari teman-teman pelaku yang masih buron. Penyerangan tidak menyebabkan kerusakan namun membuat warga sekitar resah. Insiden ini terjadi di tengah malam menjelang sahur, saat warga sedang istirahat. Pelaku menggunakan batu, botol, dan kembang api dalam penyerangan.

Para pelaku yang tertangkap diwajibkan untuk melapor setiap hari ke Polsek Banyuwangi sebagai bentuk efek jera. Insiden ini dipicu oleh kesalahpahaman antara dua kelompok remaja di kawasan Naga Bulan, dua hari sebelum kejadian. Polisi juga telah memeriksa belasan pelaku yang tertangkap. Mereka masih mencari pelaku lain yang terlibat dalam insiden tersebut.