Polisi Menembak 6 Pelaku Pencurian Motor, Pemeliharaan Gizi yang Kurang Mendapatkan Perhatian di Pemerintah Kabupaten Paluta, Pengasuh Diduga Melakukan Kekerasan Terhadap Anak Kecil – Berita Waspada Online

by -141 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku curanmor yang telah membuat resah masyarakat.

Dalam pengejaran tersebut, anggota Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan di bawah pimpinan Kompol Jama Purba berhasil melakukan tindakan tegas (menembak) terhadap para pelaku curanmor tersebut.

“Ada enam pelaku curanmor yang kita berikan tindakan tegas. Mereka melakukan pencurian sepeda motor di tiga lokasi kejadian di wilayah hukum Polrestabes Medan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Purba, pada hari Rabu (9/10).

Selengkapnya

Penderita Gizi Buruk Tidak Mendapat Perhatian Pemerintah Kabupaten Paluta

Aril Halomoan Harahap, seorang bocah berusia 13 tahun yang diduga menderita busung lapar dan gizi buruk, harus menerima nasibnya karena ketiadaan ekonomi orang tuanya. Ia hanya bisa duduk termenung sehari-hari di rumah berukuran 3 × 6, menunggu bantuan dari dermawan untuk membawanya berobat.

Aril, anak keempat dari tujuh bersaudara, dari pasangan ibu Nur Hasim dan bapak Hakim Harahap, tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah maupun pihak terkait. Ia hanya mengandalkan obat-obatan dari Puskesmas terdekat.

Selengkapnya

Pengasuh Diduga Melakukan Kekerasan Terhadap Balita

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan sedang menyelidiki dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuh terhadap seorang balita yang dititipkan kepada orang tuanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Purba, menjelaskan bahwa dugaan penganiayaan tersebut menyebabkan balita itu mengalami luka di bagian perut.

“Kasus dugaan penganiayaan tersebut dilaporkan ke Polrestabes Medan pada 1 Oktober 2024. Saat ini masih dalam tahap penyelidikan,” ujarnya pada hari Rabu (9/10).

Selengkapnya

(wol/man/d2)
Editor AGUS UTAMA