Cawe-Cawe Pj Gubsu Agus Fatoni Dituduh Melakukan Kampanye Terselubung, Warga Denai Menuduhnya Membunuh Ibu Kandungnya, Pertumbuhan Ekonomi Sumut Mencapai 2,94 Persen – Waspada Online

by -224 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni diduga tidak netral sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang Pemilihan Gubernur Sumut yang akan berlangsung 27 November 2024.

Ketidaknetralan itu terlihat setelah belakangan ini Fatoni melakukan cawe-cawe dengan mengajak Wali Kota Medan Bobby Nasution yang juga bakal calon (Bacalon) Gubernur Sumut bekeliling diduga melakukan kampanye lebih awal.

Warga Denai Ini Didakwa Bunuh Ibu Kandungnya

Wem Pratama (34) warga Kecamatan Medan Denai diadili di Pengadilan Negeri (PN) Medan karena tega melakukan pembunuhan terhadap ibu kandung, Selasa (7/8).

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Nurhendayani Nasution dalam surat dakwaan menjelaskan kronologi kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada hari Senin (1/4/2024) sekira pukul 12.00 WIB dengan sengaja dan dengan rencana terlebih dahulu merampas nyawa orang lain, yaitu Megawaty (korban/Ibu kandungnya).

Ekonomi Sumut Tumbuh 2,94 Persen

Ekonomi Sumatera Utara (Sumut) di triwulan II-2024 mengalami pertumbuhan sebesar 2,94 persen (q-to-q) jika dibandingkan pada triwulan I-2024.

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sumut, Asim Saputra, menuturkan indikator strategis untuk mendukung pembangunan nasional dan rilis BPS pertumbuhan ekonomi triwulan II pada 2024, Senin (5/8/24).

(wol/d2)