Aktivitas Truk Sampah di Palang Merah, Bau Busuk Mengganggu Warga – Waspada Online

by -236 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Pengguna jalan mengeluhkan keberadaan truk sampah yang berada tepat di pinggir Jalan Palang Merah, Kelurahan AUR, Kecamatan Medan Maimun, Selasa (2/7).

Seperti yang dikatakan Ridho salah satu warga Medan mengungkapkan bahwa aktivitas dari truk sampah itu mengakibatkan bau busuk yang sangat menyengat tercium ketika melintasi jalan tersebut.

“Lihatlah itu bang, bukan hanya truk saja, becak sampah juga berada di situ dan bukan 1 saja, ngumpul-ngumpul sampah di situ, bauk kali bang,” cetusnya.

Begitu juga dengan yang dikatakan Robert, selain bau busuk yang menyengat hidung, keberadaan truk sampah tersebut juga mengganggu pengguna jalan. Pasalnya, hampir separuh badan jalan sudah tertutup oleh truk tersebut.

“Kadang membuat macet juga, karena separuh badan jalan sudah diambilnya (truk),” tegasnya.

Karena itu, Robert berharap agar pemerintah Kota Medan segera mengevaluasi penempatan truk sampah tersebut agar tidak mengganggu masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

“Apalagi ini dekat dengan pusat kota, banyak juga perkantoran di sini, seharusnya jangan di pinggir jalan seperti ini lah,” pungkasnya. (wol/ryp/d1)

Editor AGUS UTAMA