Ditangkap 18 Pelaku Kejahatan dalam Operasi Sikat Toba 2024 – Waspada Online

by -172 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Sebanyak 18 orang pelaku kejahatan telah ditangkap dalam Operasi Sikat Toba 2024 di wilayah hukum Polsek Medan Timur yang berlangsung mulai 3-23 Juni 2024.

Dari 18 orang pelaku kejahatan yang ditangkap, terdiri dari 16 orang pelaku curat, curas, curanmor, dan 2 orang terlibat dalam kasus narkoba.

Dalam operasi penangkapan tersebut, berhasil disita empat unit sepeda motor berbagai merek hasil tindak pidana pencurian serta narkoba jenis sabu yang siap diedarkan.

Para tersangka yang diamankan antara lain HS alias Coki alias Bagol warga Jalan Rakyat, Kecamatan Medan Perjuangan, MM alias Bolot warga KL Yos Sudarso, RA alias Panako warga Jalan Ibrahim Umar, AD warga Jalan Brigjend Katamso, Gang Keluarga, Kelurahan Sei Mati. Sementara dua pelaku narkoba berinisial NH alias Hendra warga Jalan Pelita 6, ES warga Jalan Gaharu.

“Para pelaku yang berhasil ditangkap merupakan hasil dari Operasi Sikat Toba 2024 yang dilakukan oleh Polsek Medan Timur. Saat ini mereka telah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Briston, pada Senin (24/6).

“Modus operandi yang dilakukan para pelaku adalah dengan membawa kabur sepeda motor korban yang sedang terparkir,” tambahnya. (wol/lvz/d2)

Editor: AGUS UTAMA