Seorang Mantan Polisi Ditangkap Setelah Bacok Warga – Berita Waspada Online

by -283 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Unit Reskrim Polsek Percut Seituan telah menangkap pelaku pembacokan yang terjadi di Jalan Haji Anif, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, pada Jumat (3/5).

Pelaku pembacokan yang berhasil ditangkap adalah Kamiso (49) yang berasal dari Dusun X, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan. Sedangkan korban bernama Rahman Tuah Nasution.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Jhonson Sitompul, menjelaskan bahwa kejadian tersebut dimulai ketika pelaku tanpa izin dari pemilik bangunan di lahan garapan mulai menggali lubang. Korban melihat hal tersebut dan mendatangi pelaku.

“Tidak menerima kedatangan korban, pelaku langsung membacok korban hingga mengalami luka-luka,” ujar Jhonson yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan AKP J Simamora.

Lebih lanjut, Jhonson menjelaskan bahwa personel Unit Reskrim Polsek Percut Seituan yang menerima laporan pembacokan tersebut langsung turun ke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku.

“Pelaku telah diamankan. Korban telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis,” tambahnya, sambil menyebutkan bahwa kasus pembacokan itu masih dalam proses penyelidikan.

“Dari tangan pelaku, kami juga menyita sebuah parang yang digunakan untuk melakukan pembacokan terhadap korban,” ujar J Simamora saat mengakhiri penjelasannya.

Sementara itu, diperoleh informasi bahwa pelaku Kamiso merupakan mantan polisi yang sebelumnya juga terlibat dalam kasus kejahatan. (wol/lvz/d2)

Editor AGUS UTAMA