Semakin Efisien, Bersaing, dan Makmur! – Waspada Online

by -187 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menyatakan bahwa para buruh merupakan tulang punggung industri dan penggerak sektor ekonomi di Sumatera Utara.

“Pada kesempatan ini saya bersama Keluarga Besar Polda Sumut mengucapkan selamat Hari Buruh Nasional pada 1 Mei 2024,” katanya, Rabu (1/5).

“Terus maju buruh Sumatera Utara. Semoga semakin produktif, kompetitif, dan sejahtera. Mari bersama-sama membangun bangsa,” harap jenderal berbintang dua tersebut.

Agung menekankan peran buruh sebagai tulang punggung bangsa dalam membangun industri yang berkembang dan maju untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Teruslah menjalin komunikasi yang baik dengan pengusaha untuk membangun kebersamaan dalam bingkai NKRI. Tetap semangat dalam bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Polda Sumut dan polres jajarannya memfasilitasi sejumlah elemen buruh di Sumatera Utara yang menyelenggarakan peringatan Hari Buruh (May Day) pada Rabu, 1 Mei 2024.

“Terdapat 15 titik kegiatan peringatan Hari Buruh (May Day) di Sumatera Utara,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Dia menjelaskan bahwa 15 titik kegiatan May Day tersebut meliputi wilayah hukum Polrestabes Medan, Polresta Deliserdang, Polres Asahan, Polres Tanjungbalai, Polres Labuhanbatu, Polres Tanah Karo, Polres Serdangbedagai, serta Polres Siantar.

“Pada peringatan May Day 2024, elemen buruh difasilitasi dengan mengadakan diskusi, menyuarakan pendapat di hadapan umum, pertunjukan hiburan, dan lainnya,” tambahnya. (wol/lvz/d1)

Editor: AGUS UTAMA