Motif Pembunuhan Wanita Oleh Teman Pria – Waspada Online

by -164 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Barat mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa seorang wanita bernama Melani Sitompul (46) yang tinggal di Jalan Griya, Kecamatan Medan Barat, pada Rabu (24/4) malam lalu.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Marbun, menyatakan bahwa korban meninggal karena diserang oleh pacarnya, Ridwan Nasution alias Ridho.

“Pada awalnya, pada Selasa (23/4) sekitar pukul 19.00 WIB, korban datang ke rumah pelaku di Kecamatan Medan Barat. Mereka berdua kemudian mengonsumsi narkoba bersama. Setelah itu, pelaku marah karena melihat korban bersama pria lain dan kemudian menganiaya korban,” ujarnya pada Jumat (26/4).

Lebih lanjut, Teddy menjelaskan bahwa pada Rabu (24/4) sekitar pukul 02.00 WIB, pelaku terbangun dari tidurnya dan kembali memulai pertengkaran dengan korban yang akhirnya berujung pada penganiayaan.

“Dari Selasa hingga Rabu, pelaku telah menganiaya korban sebanyak empat kali di rumahnya sebelum akhirnya korban meninggal dunia,” tambahnya. Setelah membunuh korban, pelaku melarikan diri dari rumahnya.

“Tidak lama kemudian, petugas Polsek Medan Barat dibantu oleh warga berhasil menangkap pelaku,” kata Teddy.

Teddy juga menyebutkan bahwa pelaku adalah seorang residivis, karena sebelumnya pernah ditahan di lembaga pemasyarakatan dalam kasus penganiayaan dan narkoba.

“Kita akan menjerat pelaku dengan Pasal 338 Subs Pasal 351 ayat (3), dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya. (wol/lvz/d2)

Editor: AGUS UTAMA