Agung Prabowo dan Kang Yadi Bertemu untuk Membahas Pilkada Banjarnegara dan Menyesuaikan Visi Misi

by -177 Views

Rokhman Supiyadi (kiri) setelah melakukan pertemuan dengan Agung Dwi Setiya Prabowo (kanan) untuk membahas masa depan Banjarnegara, Senin (8/4/2024)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Ketua DPD Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) Jawa Tengah, Agung Dwi Setiya Prabowo, bertemu dengan Presiden Organisasi Sepak Bola Internasional South East Asia Football Tallent (SEA FT), Rokhman Supiyadi, pada Senin (8/4/2024) sore.

Dalam kesempatan ini, Agung Prabowo menyatakan bahwa pertemuan dengan Rokhman Supiyadi di markas diklat sepakbola Merden adalah ajang silaturahmi sekaligus diskusi mengenai pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara yang akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang.

“Silaturahmi ini biasanya membuka pintu rezeki dan memperpanjang usia. Dengan adanya silaturahmi antara tokoh muda Banjarnegara ini, kemungkinan akan ada titik temu dan memperluas kekuatan dalam kontestasi Pilkada Banjarnegara,” ujarnya.

Rokhman Supiyadi menyampaikan bahwa pertemuan dengan Agung Prabowo berjalan dengan lancar dan penuh keakraban.

“Alhamdulillah bertemu dengan teman lama, Mas Agung Prabowo. Kami berdiskusi banyak dengannya, silaturahmi yang hangat, semoga dapat melihat perkembangan politik ke depan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Aliansi Parlemen Jalanan, Setyo Bangun, menegaskan bahwa Agung Prabowo dan Rokhman Supiyadi adalah tokoh muda yang dikenal sebagai pejuang. Keduanya memiliki karakter sosial yang kuat.

“Dua tokoh muda pejuang ini sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Banjarnegara ke depan. Semoga keduanya cocok dan satu visi,” ujarnya.

“Selain membahas rencana Pilkada Banjarnegara, silaturahmi juga menyoroti visi misi untuk lima tahun ke depan serta membicarakan industri pariwisata, pertanian, olahraga, dan UMKM yang ada di Banjarnegara,” tambahnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Iwan Setiawan

Editor: Mahrus Sholih