PT Bank Syariah Indonesia memberikan dana sebesar Rp50 juta untuk renovasi kantor PCNU Surabaya.

by -96 Views

PCNU Surabaya menerima bantuan dana dari PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Region VIII Surabaya. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA – PCNU Kota Surabaya menerima bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp50 juta untuk renovasi kantor dari PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Region VIII Surabaya, pada Senin (25/03/2024).

Sekretaris PCNU Surabaya, Masduki Toha mengucapkan rasa terima kasih kepada BSI Region VIII Surabaya telah berniat tulus membantu renovasi kantor.

Ia mengatakan, renovasi kantor PCNU Surabaya membutuhkan anggaran sekitar Rp2 miliar. Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk memperbaiki ruang di lantai 2 dan lantai 3.

“Meskipun nilainya hanya Rp50 juta, kami masih membutuhkan dana yang lebih besar. Semoga kerja sama antara PCNU Surabaya dengan PT BSI ini merupakan awal yang baik,” kata Masduki saat diwawancarai di kantor PCNU Surabaya, Jalan Bubutan, Surabaya.

PCNU Surabaya menyatakan keterbukaannya jika ada pihak lain yang ingin membantu renovasi kantor. Ruang di lantai 2 dan 3 akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kelancaran organisasi.

“Kami sangat menyambut baik jika ada donatur yang ingin membantu. Siapapun yang memegang estafet kepemimpinan di PCNU Surabaya akan terus meneruskan perjuangan ini hingga akhir,” jelas Masduki.

Sementara itu, Manajer Solusi Bisnis Ekosistem Islam BSI Regional VIII Surabaya, Emir Syafial mengatakan bahwa pihaknya senang bisa berkontribusi dalam renovasi kantor PCNU Surabaya.

“Kami senang bisa mendukung renovasi kantor ini. Tahap awal kami memberikan bantuan sebesar Rp50 juta,” ujar Emir.

Penyaluran bantuan CSR PT BSI Region VIII Surabaya ke PCNU Surabaya adalah langkah awal untuk memperkuat sinergi. Keduanya berkomitmen menjaga hubungan baik untuk kepentingan bersama.

Pewarta: Lukman Hadi

Editor: Imam Hairon

» Baca berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Sebagian konten artikel diambil dari
SuaraNetwork