PLN Tanjung Awar-Awar Tuban Memperingati Hari Listrik Nasional ke-79 Dengan Fun Run Nusantara

by -1 Views

PLN Nusantara Power UP Tanjung Awar-Awar menggelar rangkaian acara bertajuk ‘Fun Run Nusantara’ untuk memperingati Hari Listrik Nasional ke-79 Tahun. Kegiatan Fun Run berjarak 5K berlangsung di area pembangkit yang berada di Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Jumat (25/10/2024).

Fun Run Nusantara diikuti ratusan orang dan diawali dengan pengibaran bendera start oleh Senior Manager PLN Nusantara Power UP Tanjung Awar-Awar, Yunan Kurniawan. Yunan menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari peringatan Hari Listrik Nasional ke-79 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2024.

Tema peringatan tahun 2024 ini adalah ‘Energi Baru Untuk Indonesia Maju’, mencerminkan motivasi dan optimisme PLN dalam pengembangan sumber daya energi terbarukan dan teknologi baru untuk mendukung industri kelistrikan. Yunan juga memaparkan capaian penghargaan yang diraih oleh PLN Nusantara UP Tanjung Awar-Awar, termasuk juara 1 kategori Desa Berdaya dalam ajang CID Award 2024.

Acara ini juga merupakan komitmen PLN dalam kemajuan Indonesia, terutama di masyarakat Jawa Timur dan Tuban. Yuk, baca berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA. (Irqam/Mahrus Sholih)