KPU Siapkan Tiga Tema Berbeda untuk Debat Calon Bupati Sampang

by -3 Views

KPU Kabupaten Sampang Menyusun Tiga Tema Debat Calon Bupati Sampang

Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang, Jawa Timur, telah menyiapkan tiga tema untuk debat antara calon Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang.

Ketua KPU Sampang, Aliyanto, menyatakan bahwa dalam debat kali ini, pihaknya telah merencanakan tiga pertemuan dengan tiga tema yang berbeda di lokasi yang berbeda pula.

“Debat pertama direncanakan pada 4 November 2024, yang kedua pada 12 November di Surabaya. Sedangkan debat ketiga akan dilaksanakan pada 20 November 2024 di Kabupaten Sampang,” ucapnya kepada Suaraindonesia.co.id pada Jumat (25/10/2024).

Aliyanto menjelaskan bahwa tema pertama akan membahas upaya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, menyelesaikan masalah daerah, dan program kerja.

“Ikhtisar mengenai tempat dan waktu pelaksanaan, KPU Sampang terus berkoordinasi dengan pihak terkait agar semua kandidat dapat hadir,” tambahnya.

“Kami juga sedang berkoordinasi dengan stasiun televisi untuk menyiarkan debat secara langsung kepada publik, sehingga transparan dan terbuka,” tambahnya.

Artikel Lainnya: SUARA INDONESIA

Pewarta: Hoirur Rosikin
Editor: Mahrus Sholih