Ribuan Masyarakat di Siak Hulu Kampar Memadati Kampanye Repol-Ardo

by -24 Views

Ribuan Masyarakat di Siak Hulu Kampar Padati Kampanye Repol-Ardo

Ribuan masyarakat memadati lokasi kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Repol Ardo. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KAMPAR – Ribuan masyarakat menghadiri kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Repol, Ardo di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Kamis (24/10/2024).

Masyarakat terlihat antusias berbondong-bondong datang untuk melihat secara langsung pasangan fenomenal tersebut.

Warga menyebut kampanye dialogis ini ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kubang Jaya dan wilayah sekitar.

“Kampanye ini memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Siak Hulu. Kami ingin melihat secara langsung program calon yang kami dukung,” ujar salah seorang warga Zainal disambut dengan suara warga lainnya.

Dari pantauan pewarta, masyarakat telah memadati titik lokasi kampanye sebelum pasangan Repol dan Ardo datang.

Adapun sebagian pendukung maupun simpatisan, yang terdiri ibu-ibu, bapak-bapak, hingga kalangan remaja kompak mengenakan pakaian kuning.

Kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar ini tepat pukul 20.00 WIB. Selain masyarakat, hadir juga dalam kampanye tersebut mantan Bupati Kampar, Jefri Noer, Ketua Partai Umat Kampar, Ketua Partai Buruh, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama dari wilayah setempat.

Melihat antusias masyarakat, Calon Bupati Kampar, Repol, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh para pendukung yang datang.

Dia mengaku merasa terharu lantaran tak menyangka jumlah masyarakat yang hadir sebanyak ini. “Terima kasih kepada semua yang menyempatkan hadir malam ini. Saya semakin yakin menang pada Pilkada Kampar,” ujarnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Yudha Pratama
Editor: Mahrus Sholih