BPJS Ketenagakerjaan Menggelar Lomba Menulis dengan Total Hadiah Rp 90 Juta untuk Mengapresiasi Peran Jurnalis

by -4 Views

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pasuruan mengundang jurnalis Pasuruan Raya untuk berpartisipasi dalam Lomba Tulis dengan total hadiah Rp 90 juta. Lomba ini diadakan dalam rangka HUT ke-47 BPJS Ketenagakerjaan dan berlangsung dari September hingga November 2024.

Deputi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan, Oni Marbun, menyatakan bahwa Lomba Tulis ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada jurnalis sekaligus menyebarkan informasi penting mengenai perlindungan ketenagakerjaan kepada masyarakat. Tema Lomba ini adalah “Kontribusi Terbaik Sejahterakan Pekerja” yang menyoroti peran semua pihak dalam meningkatkan kesejahteraan pekerja melalui jaminan sosial.

Dewan juri Lomba terdiri dari para ahli dan praktisi di bidangnya, seperti Muhammad Zuhri, Budiman Tanuredjo, dan Timboel Siregar. Lomba ini memiliki tiga kategori utama, yaitu Media Online Hardnews, Media Cetak Hardnews, dan Media Online/Cetak dengan jenis karya tulis Feature.

Para peserta diharapkan dapat menunjukkan kontribusi jurnalis dalam menyebarkan informasi tentang perlindungan sosial ketenagakerjaan. Lomba ini juga menjadi kesempatan bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk mempererat hubungan dengan media dan jurnalis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lomba Tulis Jurnalistik 2024 dan detail pendaftarannya, dapat mengunjungi laman https://microsite.kompas.tv/lomba-jurnalistik-bpjs. Seluruh insan pers di wilayah Pasuruan Raya diminta untuk berpartisipasi dalam lomba ini dalam rangka HUT ke-47 BPJS Ketenagakerjaan.