Ditangkap 3 Pelaku Bentrokan di Selambo, Wanita Pemilik Kos Tewas Dibunuh, Razia Narkoba – Berita Waspada Online

by -1 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan telah mengamankan tiga orang dalam insiden bentrokan di Jalan Selambo, Desa Amplas, Kabupaten Deliserdang.

“Sudah ada tiga pelaku yang diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, Rabu (23/10).

Ia mengungkapkan bahwa ketiga pelaku, setelah pemeriksaan, dijanjikan upah sebesar Rp3 juta untuk melakukan bentrokan yang menyebabkan dua orang tewas.

Baca selengkapnya

Pembunuhan Wanita Pemilik Kos

Seorang wanita pemilik rumah kos di Jalan Badak, Kelurahan Pandau Hulu, Kecamatan Medan Area, ditemukan tewas bersimbah darah pada Rabu (23/10) pagi.

Informasi yang diperoleh menunjukkan bahwa pembunuhan diduga dilakukan oleh JATE alias Abun (45). Pelaku kabur setelah membunuh korban.

Sebelum tewas, korban terlibat pertengkaran dengan penghuni kosnya. Pelaku sebelumnya meminta uang kepada korban namun ditolak.

Baca selengkapnya

Penggerebekan Kampung Narkoba

Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengungkap jaringan peredaran narkoba di Jalan Kawat I, Gang Turi, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Dalam penggerebekan tersebut, empat orang termasuk pengguna dan pengedar narkoba berhasil ditangkap. Keempat orang tersebut adalah IH (46), S (43), K (53) dan SM (37).

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa plastik klip sabu kecil, timbangan elektrik, dan uang tunai.

Baca selengkapnya

(wol/lvz/d2)

Editor AGUS UTAMA