Sujatno dan Ida Tawarkan Program MATA dan Kartu Sinergis dalam Debat Perdana Menjelang Pilkada

by -424 Views

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan nomor urut 3, Sujatno-Ida, menawarkan program MATA dan Kartu Sinergis saat Debat Perdana menjelang Pilkada. Debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati Magetan tahap pertama diadakan oleh KPU Kabupaten Magetan pada Kamis (17/10/2024). Acara ini dihadiri oleh 3 Paslon yang akan berkompetisi dalam Pilkada 2024, termasuk Paslon Sujatno-Ida.

Sujatno menyampaikan terima kasih kepada KPU dan kedua Paslon yang telah berpartisipasi dalam debat publik ini dengan tujuan membangun Magetan yang lebih baik. Mereka juga akan meluncurkan program Hallo Juara, yang merupakan sarana pengaduan masyarakat yang beroperasi 24 jam.

Selain itu, pasangan Sujatno-Ida juga menawarkan program Magetan Satu Data (MATA) yang memungkinkan masyarakat melihat anggaran, progres, dan pelaksanaan di setiap dinas di Magetan. Mereka juga memperkenalkan “Kartu Sinergis” untuk masyarakat tidak mampu yang tidak tercover oleh BPJS, sehingga memudahkan akses pelayanan kesehatan bagi mereka.

Sujatno mengklaim mengetahui permasalahan di Magetan dengan baik dan menegaskan dirinya sebagai sosok yang mampu memecahkan masalah tersebut sebagai calon Bupati. (*)

Penulis: Ery Pramudya

» Baca berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Penulis: Prabasonta/Erik P
Editor: Mahrus Sholih