Syamsul-Ammy Janjikan 1.000 Lapangan Kerja bagi Masyarakat Cilacap dalam Debat Perdana Jelang Pilkada

by -538 Views

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Auliya Rachman dan Ammy Amalia Fatma Surya, tampil kompak dengan mengenakan jaket putih saat mengikuti Debat Publik pertama. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP – Debat publik pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap tahap pertama diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap pada Rabu (16/10/2024).

Acara tersebut diadakan di Hotel Aston Inn Cilacap dan dihadiri oleh 4 Pasangan Calon yang akan bertarung dalam Pilkada 2024. Salah satunya adalah Pasangan Syamsul Auliya Rachman dan Ammy Amalia Fatma Surya.

Setelah debat, Calon Bupati Cilacap, Syamsul Auliya Rachman, mengaku puas dalam menyampaikan visi dan misi pada debat tersebut. Dia berharap visi dan misi yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Syamsul juga berjanji untuk membuka 1.000 lapangan kerja bagi masyarakat Cilacap jika terpilih sebagai Bupati. Selain itu, mereka akan mengoptimalkan potensi Desa, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sarana pendidikan, layanan kesehatan gratis, seni dan budaya, dan lainnya.

Pasangan ini optimis dapat meraih simpati masyarakat dan mewujudkan impian mereka untuk memajukan Cilacap ke depan. (Satria Galih Saputra)
I Mahrus Sholih
Sumber: Suara Indonesia

Tautan: SUARA INDONESIA

***Kata kunci: Pilkada, Cilacap, Debat, Calon Bupati, Lapangan Kerja, Visi Misi, Kesejahteraan, Layanan Kesehatan, Seni Budaya***