Satgas PDIP Surabaya Turut Mengawal Debat Pilwali Demi Terjaga Kondusifitasnya

by -549 Views

Lukman Hadi
15 Oktober 2024 | 22:10 Dibaca 176 kali

Berita
Satgas PDIP Surabaya Ikut Kawal Debat Pilwali Agar Berjalan Kondusif

Komandan Satgas Cakrabuana Kota Surabaya, Achmad Hidayat memastikan komitmen ikut mengawal debat Pilwali agar berjalan kondusif. (Foto: PDIP Surabaya untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA – Satgas dan kader PDIP Surabaya akan memberikan dukungan penuh pada debat perdana Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2024, yang akan digelar pada Rabu 16 Oktober 2024.

Komandan Satgas Cakrabuana Kota Surabaya, Achmad Hidayat menyampaikan, pihaknya memastikan untuk menjaga situasi debat pasangan calon perdana nanti tetap kondusif.

“Kami dari Satgas dan Kader PDIP Surabaya akan hadir untuk memberikan support moril kepada paslon kami, Eri Cahyadi dan Armuji. Mereka adalah kader kebanggaan PDIP, dan kami ingin memastikan mereka mendapatkan dukungan penuh di momen penting ini,” ujar Achmad, Selasa (15/10/2024).

Achmad menuturkan bentuk dukungan pada debat ini sebagai komitmen PDIP dalam menjunjung tinggi demokrasi di Surabaya.

“Kami ingin memastikan bahwa Pilwali ini bisa berjalan kondusif, dan kami akan ada di sana untuk menjamin kelancaran debat serta mendukung Eri Cahyadi dan Armuji, yang kami yakini akan membawa perubahan positif bagi Surabaya,” ungkapnya.

Selain itu, PDIP juga memandang debat ini sebagai wadah bagi pasangan calon untuk menyampaikan visi dan misi mereka secara langsung kepada masyarakat.

Menurut Achmad, momen debat adalah kesempatan penting bagi publik untuk mengenal lebih dekat figur calon pemimpin mereka.

“Kami tidak hanya mendukung secara moril, tapi juga memastikan bahwa suasana debat besok tetap kondusif dan aman. Kami berharap masyarakat bisa menyaksikan langsung gagasan dan visi yang dibawa paslon kami demi masa depan Surabaya,” jelas dia. (*)

ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih