Pilwakot Madiun: Pasangan Calon Bonie-Bagus Mendapat Dukungan dari Penduduk Klegen

by -555 Views

Bonie-Bagus Dapat Dukungan dari Warga Klegen

SUARA INDONESIA, MADIUN – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Madiun, Bonie Lakmna dan Bagus Rizky Dirnawan, memanfaatkan momen kampanye dengan berkunjung ke rumah-rumah warga di jalan Nusantara, Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, pada Senin (14/10/2024) malam.

Kedatangan pasangan calon nomor urut 3 ini disambut meriah oleh ratusan warga setempat yang telah menunggu sejak lama. Tidak hanya itu, warga juga menyuguhkan nasi tumpeng sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Calon Wakil Walikota Bagus Rizky Dirnawan.

Suasana semakin meriah ketika warga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Calon Wakil Walikota Madiun tersebut.

Pasangan Bonie-Bagus tidak menyangka bahwa kedatangan mereka disambut dengan antusiasme oleh warga. Daerah yang mereka kunjungi dulunya merupakan basis massa dari lawan politik mereka, namun sekarang warga di wilayah tersebut berbalik mendukung pasangan Bonie-Bagus.

Tokoh Pemuda setempat, Putut Kristiawan, mengakui bahwa warga sekarang mendukung pasangan Bonie-Bagus karena dianggap lebih berpihak pada kepentingan masyarakat.

Alasan lain warga mendukung pasangan Bonie-Bagus adalah karena dianggap piawai dalam kepemimpinan dan mampu mempersatukan semua golongan, ras, adat, dan budaya yang ada di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil Walikota Bagus memaparkan visi dan misi kepada ratusan warga yang hadir.

“Tentu saya dan Mas Bonie akan bersikap adil kepada semua lapisan masyarakat Kota Madiun jika terpilih nanti tanpa terkecuali,” kata Bagus.

Tatis, tokoh masyarakat setempat, menyatakan bahwa hanya pasangan Bonie dan Bagus yang dianggap sesuai dengan harapan masyarakat Kota Madiun.

Dengan demikian, di bawah kepemimpinan Bonie dan Bagus, Kota Madiun diyakini akan lebih maju dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Artikel Terkait: SUARA INDONESIA

Pewarta: Ery Pramudya

Editor: Mahrus Sholih

Tulis ulang oleh: AI