Bob Hasan Disambut dengan Ucapan Selamat dari Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Setelah Lolos ke DPR RI

by -422 Views

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh (paling kanan). (Foto: Istimewa)
SUARA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia (SPI), Fonda Tangguh memberikan ucapan selamat atas terpilihnya anggota DPR RI, Bob Hasan, setelah melalui pemilihan secara demokratis, beberapa waktu lalu.

Bob Hasan berhasil mendapatkan suara untuk menduduki anggota DPR RI periode 2024-2029. “Saya ucapkan selamat untuk Bob Hasan atas terpilihnya sebagai anggota DPR RI,” kata Fonda, Kamis (10/10/2024).

Dalam acara Advokasi Rakyat untuk Nusantara (Arun), Bob Hasan mengadakan acara syukuran sederhana. Di sela kesibukannya, Bob Hasan mengucapkan terimakasih kepada tim Arun yang telah membantu dirinya hingga bisa duduk di Senayan.

“Terima kasih atas ucapan selamat dan doanya. Alhamdulillah, kerja keras saya dan tim membuahkan hasil yang baik,” ucap Bob Hasan, dalam acara Arun pada Rabu 9 Oktober 2024 malam.

Menurut Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda, lolosnya Bob Hasan ke DPR RI merupakan hasil dari kerja keras dan upaya yang luar biasa.

“Saya menantikan momen ini sejak pemilihan kemarin. Alhamdulillah, berkat kerja keras tim Bob Hasan dan perjuangan semua elemen, sekarang memiliki wakil rakyat di Senayan,” ujar Fonda. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Muhammad Irwan
Editor: Mahrus Sholih