Dedy-Andrew Menetapkan 170 Relawan, Mengajak Menjadi Agen Penyebar Visi Misi Paslon

by -42 Views

Sebanyak 177 relawan telah dikukuhkan di Sekretariat Pemenangan Paslon Nomor Urut 2, Dedy-Andrew, di Rantepao, Toraja Utara pada Kamis, 3 Oktober 2024. Pasangan Dedy-Andrew terus membentuk relawan pemenangan di berbagai lembang dan kelurahan di Kabupaten Toraja Utara untuk memenangkan kontestasi Pilkada Toraja Utara.

Kali ini, relawan dari Lembang Angin Angin, Lembang Bua Tallulolo, dan Kelurahan Karassik yang berjumlah 170 orang telah dikukuhkan di Sekretariat Pemenangan Paslon Nomor Urut 2 tersebut. Mereka mendapatkan pembekalan dan pemaparan visi misi paslon dari Johan Darise, Albert Toding, dan Bangkit Salurante.

Johan Darise berharap agar relawan yang telah dikukuhkan dapat menyebarkan informasi tentang visi dan misi paslon Nomor Urut 2 dan mengapa mereka layak dipilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara. Paslon ini dianggap sebagai pasangan yang santun, beradab, dan memiliki dedikasi tinggi dalam pelayanan kepada masyarakat Toraja Utara.

Bangkit Salurante dari Gerindra Toraja Utara juga menambahkan bahwa jika paslon ini terpilih, Kabupaten Toraja Utara akan mendapatkan lebih banyak bantuan dari pusat karena mereka satu partai dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Selain itu, prioritas utama pasangan Dedy-Andre jika terpilih adalah memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah. Pasangan ini diusung oleh 10 partai koalisi, yaitu Gerindra, Demokrat, PDI-P, PKS, NasDem, PAN, PSI, PKB, Hanura, dan Gelora.

Artikel ini ditulis oleh Yudi Kurniawan dan diedit oleh Mahrus Sholih.