Haris Jasmana Ditunjuk Sebagai Kasi PB3R Kejari Agam

by -365 Views
Berita
Haris Jasmana Resmi Jabat Kasi PB3R Kejaksaan Agam

Kajari Agam, Burhan, melantik Kasi Bidang Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Haris Jasmana, Senin 30 September 2024. (Foto: Yudha/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, AGAM – Haris Jasmana resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejaksaan Negeri (Kejari) Agam.

Haris Jasmana dilantik oleh Kepala Kejari Agam, Burhan, di aula setempat pada Senin 30 September 2024, kemarin. Pelantikan Haris ini disaksikan oleh para kasi, kasubagbin, serta seluruh pegawai di lingkungan Kejari Agam.

Sebagai informasi, pria kelahiran Sumatera Barat ini sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Penyidikan dan Pengendalian Operasi di Bidang Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Kampar. Haris mendapat tugas di Kejari Agam untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Seksi Bidang PB3R.

Kepada pewarta, Haris mengaku mendapat amanah ini setelah menjalani tugas selama empat tahun di Kejari Kampar. “Alhamdulilah saya mendapat tugas baru sebagai Kasi PB3R. Ini amanah,” ujarnya, saat dikonfirmasi Suaraindonesia.co.id, Selasa (1/10/2024).

Sebelumnya, Kajari Agam Burhan mengungkapkan, Haris Jasmana mendapat tugas di bidang Pemulihan Aset dan Pengelolaan Barang Bukti di Kejari Agam. Dia berharap, Haris dapat memberikan warna baru dalam menjalankan tugas.

“Ini tentu menjadi pemicu bagi kasi yang baru untuk menyelesaikan tupoksinya agar tunggakan kerja yang belum terselesaikan bisa terselesaikan dengan baik, dan hasilnya sesuai yang kita harapkan,” ulasnya.

“Lakukan kinerja terbaik dalam pengabdian ini. Sinergitas kita semua salah satu kekuatan bagi kita dalam menyelesaikan setiap tugas dan tanggung jawab yang kita emban,” jelas Burhan, memungkasi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Mahrus Sholih