Masyarakat desa sangat antusias menyambut kedatangan Aunur Rafiq

by -58 Views

Calon Wakil Gubernur Kepri, Aunur Rafiq, disambut oleh ratusan masyarakat di Dusun III Bukit Senang, Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, pada hari Minggu (29/9/2024). Mereka berkumpul di posko pemenangan HMR berAURA Kecamatan Kundur Barat sejak pagi. Massa itu melontarkan teriakan kemenangan untuk pasangan calon Muhammad Rudi – Aunur Rafiq.

Kedatangan calon Wakil Gubernur Kepri, yang merupakan asli dari Tanjung Batu, Kundur, adalah untuk kampanye dialogis dan silaturahmi dengan masyarakat. Teriakan kemenangan untuk Aunur Rafiq dianggap sebagai dukungan masyarakat terhadapnya dalam Pilkada Kepri 2024.

Afandy, seorang tokoh masyarakat di Pulau Kundur, menyatakan bahwa Aunur Rafiq telah memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat di pulau tersebut selama memimpin Kabupaten Karimun selama 20 tahun. Dalam kampanye dialogis, Aunur Rafiq menyatakan komitmennya untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Berita ini merupakan hasil karya dari Syahid Bustomi, yang diedit oleh Mahrus Sholih. Anda dapat membaca berita lainnya mengenai SUARA INDONESIA di Google News.