KPU Menetapkan Dua Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Polrestabes Medan Melakukan Razia di Markas Geng Motor, Pelaku Pencurian Motor Ditembak oleh Polisi – Waspada Online

by -9 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut) telah menetapkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Pasangan calon yang ditetapkan adalah Bobby Nasution-Surya, yang diusung oleh partai Gerindra, Golkar, NasDem, PKS, PKB, Demokrat, dan PAN.

Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan berhasil menggerebek markas dari kelompok Geng Motor Texas, di Jalan Menteng Raya, Kecamatan Medan Denai, pada Sabtu (21/9) malam. Sebanyak 10 orang yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa berhasil diamankan dari lokasi tersebut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Purba, menjelaskan bahwa salah seorang dari kelompok Geng Motor Texas berhasil diamankan karena mencuri sepeda motor yang terparkir di teras ruko milik korban di daerah Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. Pelaku berinisial JFS (26) warga Desa Amplas, Deliserdang, ditembak oleh personel Unit Reskrim Polsek Patumbak karena mencoba melarikan diri saat dilakukan penangkapan.