Sat Reskrim Polrestabes Medan Menangkap Geng Motor yang Merampok Pasangan Kekasih, Pelaku Ditembak! – Waspada Online

by -17 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan berhasil mengungkap kasus perampokan yang dialami pasangan kekasih di Jalan Cemara, Pulo Brayan, Kecamatan Medan Timur, beberapa waktu yang lalu.

Dalam pengungkapan tersebut, personel Sat Reskrim Polrestabes Medan menangkap dua pelaku dengan inisial JK dan BM di wilayah Kota Medan. Pelaku BM ditembak di kakinya karena mencoba melawan ketika diamankan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Purba, menyatakan bahwa kedua pelaku merupakan anggota geng motor yang secara spontan merampok korban dengan senjata tajam saat melintas di Jalan Cemara, Medan.

“Kedua pelaku yang ditangkap adalah residivis. Bahkan, pelaku BM ditembak karena melakukan perlawanan,” katanya pada Senin (23/9).

Jama mengungkapkan bahwa personel Sat Reskrim Polrestabes Medan masih memburu pelaku lain yang terlibat dalam aksi perampokan terhadap pasangan kekasih tersebut.

“Pelaku BM bertugas sebagai pengendara sepeda motor sedangkan JK mengancam korban dengan senjata tajam,” ungkapnya. Kedua pelaku saat ini ditahan di Mapolrestabes Medan dan Polsek Medan Timur.

“Kedua pelaku akan dihukum dengan kurungan penjara di atas lima tahun untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tambahnya. (wol/lvz/d2)

Editor: AGUS UTAMA