Kumpulan Ribuan Kader Banteng, PDI Perjuangan Solid untuk Menangkan Risma-Gus Hans dan Ipuk-Mujiono

by -24 Views

PDI Perjuangan Banyuwangi Memanaskan Mesin Politik untuk Pilkada 2024

PDI Perjuangan Banyuwangi mulai mempersiapkan diri untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Ribuan kader PDI Perjuangan Banyuwangi berkumpul dalam Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) sebagai bagian dari konsolidasi politik untuk memenangkan Pilkada pada 27 November mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, mengatakan bahwa Rakercabsus ini sangat penting dalam merumuskan strategi pemenangan Pilkada. PDI Perjuangan Banyuwangi yakin dapat memenangkan Pasangan Tri Rismaharini-KH. Zahrul Azhar Asumta (Gus Han) di Pilgub Jatim dan pasangan petahana Ipuk Fiestiandani-Mujiono di Pilbup Banyuwangi.

Rakercabsus ini dihadiri oleh calon Gubernur Jawa Timur Tri Rismaharini dan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani yang berpasangan dengan Mujiono. Tri Rismaharini memberikan semangat kepada kader PDI Perjuangan Banyuwangi untuk memenangkan Pilkada 2024 dengan program kesejahteraan untuk rakyat.

Selain itu, Ipuk Fiestiandani juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama membangun Banyuwangi menjadi lebih maju dengan fokus pada pengentasan kemiskinan, kesehatan, pendidikan, dan penguatan ekonomi rakyat. Mereka berharap dukungan masyarakat agar program-program yang telah berjalan dapat dilanjutkan dan terselesaikan.

Artikel ini ditulis oleh Muhammad Nurul Yaqin dan disunting oleh Mahrus Sholih.

Sumber: SUARA INDONESIA.