Jokowi Tiba di Medan, Agenda Kerjanya Diungkapkan – Waspada Online

by -17 Views

Presiden Joko Widodo, setelah membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Kota Banda Aceh, langsung terbang ke Kota Medan, Senin (9/9) malam.

Dengan menggunakan pesawat kepresidenan, Jokowi didampingi Ibu Negara beserta sejumlah pejabat kementerian lainnya mendarat di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang.

Setibanya di Bandara Kualanamu, Presiden Jokowi disambut oleh Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan, Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto beserta para pejabat lainnya.

Selanjutnya, Jokowi beserta rombongan dari Bandara Kualanamu menuju salah satu hotel di Kota Medan untuk beristirahat dengan pengawalan ketat dari personel TNI-Polri.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa pada Selasa (10/9), Jokowi datang ke Kota Medan untuk melaksanakan berbagai agenda kerja, termasuk meninjau dan meresmikan Kota Kesawan Lama di Jalan Kesawan, Kecamatan Medan Barat.

Selain itu, beliau juga akan menuju Pasar Aksara untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, meresmikan Tol Sinaksak di Kabupaten Simalungun, dan meninjau Stadion Utama Sumatera Utara di Kabupaten Deliserdang.

Setelah menyelesaikan semua agenda kerja, Presiden Jokowi akan kembali ke Jakarta melalui Bandara Kualanamu.