Zulkarnaini Dipilih Menjadi Ketua GP Ansor Aceh Timur

by -24 Views

Zulkifli
07 September 2024 | 19:09 Dibaca 879 kali

Berita

Armia (kedua sebelah kanan) menyerahkan pataka GP Ansor kepada Ketua Terpilih, Zulkarnaini, Sabtu (7/9/2024). (Foto: GP Ansor Aceh Timur untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, IDI- Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Aceh Timur ke-III selesai digelar pada Sabtu (7/9/2024) yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag setempat. 

Zulkairnaini terpilih sebagai ketua cabang periode 2024-2028 dalam konfercab tersebut. Dengan dihadiri oleh delapan Pengurus Anak Cabang (PAC) yang sah dari 18 PAC yang ada.

Pemilihan dilakukan secara terbuka dan demokratis, melalui tahapan pleno sesuai dengan mekanisme  konferensi organisasi pada umumnya.

Dalam pemilihan itu, Armia dipercaya sebagai pimpinan sidang dan Azmi sebagai sekretaris dari Pengurus Wilayah GP Ansor Provinsi Aceh.

Usai pemilihan berlangsung, Zulkarnaini diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasinya dihadapan para kader Ansor yang hadir. 

“Terimakasih banyak atas kepercayaan dari sahabat yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin GP Ansor Aceh Timur kedepan,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepengurusan sebelumnya yang telah membawa GP Ansor Aceh Timur di seluruh kecamatan, dan mencetak kader-kader militan.

“Insyaallah kedepan akan terus dilakukan pembenahan menjadi lebih baik, kita akan merangkul semua warga Nahdliyin yang ada di Aceh Timur,” ucapnya.

Kegiatan konfercab kali ini ikut dihadiri oleh Banser dari PAC Peunaron dengan menggunakan atribut lengkap, guna menjaga keberlangsungan Konfercab GP Ansor Aceh Timur ke-III ini dengan aman dan tertib. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zulkifli
Editor : Mahrus Sholih