2 Pelaku Curanmor Ditembak, Pengiriman Ganja, dan Pilkada di Tapsel Tahun 2024 – Berita Terkini Waspada Online

by -27 Views

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan telah berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di Jalan Gaperta, Kecamatan Medan Helvetia.

Dalam pengungkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan tiga pelaku yang berinisial ISP (21), FF (23), dan DTY (20) yang merupakan warga Kecamatan Medan Sunggal. ISP dan FF bertindak sebagai eksekutor sementara DTY sebagai penadah kendaraan curian.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Purba, mengungkap bahwa pelaku ISP dan FF melakukan aksi pencurian dengan mengendarai sepeda motor dan membidik sepeda motor yang sedang diparkir.

Selengkapnya
Pengiriman Ganja
Tim Polrestabes Medan juga berhasil mengamankan empat orang yang diketahui mengirim paket narkoba jenis ganja melalui pengangkutan atau ekspedisi yang berlokasi di Jalan Menteng Raya, Kota Medan. Keempat orang tersebut adalah MM alias M (22) dari Kecamatan Medan Denai, RM alias R (23) dari Kecamatan Percut Seituan, I alias E (23) dari Kecamatan Tanjung Morawa, dan MSM alias M (19) dari Kecamatan Tanjung Morawa.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Adrian Lubis, menjelaskan bahwa awalnya pihaknya menerima laporan dari salah satu pemilik pengangkutan atau ekspedisi yang menemukan paket narkoba tersebut.

Selengkapnya
Pilkada Tapsel 2024
Komisi Pemilihan Umum (KPU) diminta untuk menetapkan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) terhadap Bakal Pasangan Calon Perseorangan Bupati-Wakil Bupati Dolly Pasaribu dan Ahmad Bukhori dalam Pilkada Tapsel 2024. Permintaan ini diajukan karena Bakal Calon Wakil Bupati Ahmad Bukhori tidak hadir dalam undangan KPU Tapsel untuk pemeriksaan kesehatan.

“Ia tidak hadir dalam pemeriksaan kesehatan tanpa alasan yang jelas,” kata kuasa hukum masyarakat yang identitasnya digunakan tanpa izin dan tandatangannya dipalsukan, Irwansyah Putra Nasution, Rabu (4/9).

Selengkapnya
(wol/lvz/d1)